Dies Natalis FSM UNDIP Ke 30 dan Orasi Ilmiah Doktor Baru Tahun 2018

Selasa, 29 Oktober 2018 Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro memperingati Dies Natalis yang ke 30. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula Gedung Dekanat FSM UNDIP dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Kabag TU, para Kasubbag, para Ketua dan Sekretaris Departemen, para Ketua dan Sekretaris Program Studi, para Tendik serta perwakilan mahasiswa. Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan serta pembukaan acara oleh Dekan FSM UNDIP, Prof. Dr. Widowati, S.Si, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman Dosen Berprestasi oleh Wakil Dekan I, Drs. Bayu Surarso, M.Si, Ph.D. Adapun para Dosen Berprestasi beliau Dr. Eng. Ali Khumaeni, S.Si, M.Si di urutan pertama, lalu Dr. rer.nat. Anto Budiharjo, S.Si, M.Biotech di urutan kedua, dan di urutan ketiga Dr. Titi Udjiani, SRRM, M.Si. Piagam penghargaan Dosen Berprestasi diserahkan oleh Dekan FSM UNDIP.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan para Doktor baru di lingkungan Fakultas Sains dan Matematika UNDIP. Para Doktor baru ini juga diperkenalkan oleh Dekan FSM UNDIP. Adapun para Doktor baru tersebut adalah beliau 1.) Dr. Ngurah Ayu Katut Umiati, S.Si, M.Si, 2.) Dr. Yulita Nurchayati, M.Si, 3.) Nor Basid Adiwibawa Prasetya, S.Si, M.Sc, Ph.D, 4.) Dr. Dra. Nurhayati, M.Si, 5.) Dr. Choirul Anam, S.Si, M.Si, 6.) Dr. Ahmad Suseno, M.Si, 7.) Qidir Maulana Binu Soesanto, S.Si, M.Si. Adapun orasi ilmiah diwakili oleh perwakilan dari para Doktor baru oleh Bapak Nor Basid Adiwibawa Prasetya, S.Si, M.Si, Ph.D.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Dekan FSM UNDIP yang diserahkan kepada Doktor baru, dilanjutkan dengan doa bersama, foto bersama serta ucapan selamat oleh Pimpinan Fakultas kepada para Doktor baru dan ditutup dengan ramah tamah.

Category: Berita Terkini